Minggu, 01 September 2013

SUPLEMEN KALSIUM: PURE MILK CALCIUM - PENINGGI BADAN AMAN BAGUS





KEUNGGULAN PURE MILK CALCIUM DIBANDING PRODUK PENINGGI BADAN LAINNYA:

1. SUMBER KALSIUM TERBAIK
Pure Milk Calcium adalah murni dari kalsium susu. Lebih mudah diserap dengan Nano Technology dari sapi organik New Zealand penghasil susu terbaik di dunia, yang dialih tehnologi di Kanada. Bukan Kalsium Karbonat sehingga tidak perlu khawatir akan terbentuknya batu ginjal.

2. TAKARAN IDEAL
Pure Milk Calcium memiliki dosis 250 mg dan dapat dimakan kapan saja tidak tergantung makanan. Dengan takaran yang telah melalui penelitian khusus untuk pencapaian manfaat tumbuh tinggi terbaik bagi manusia.

3. KANDUNGAN VITAMIN D
Pure Milk Calcium mengandung kombinasi ideal dari kalsium dan vitamin D yang diambil dari sumber alami terbaik, dengan gugus rasio kalsium-fosfor yang serupa dengan tulang manusia. Dan ini telah dipatenkan di 20 negara.

4. TIDAK MENGANDUNG PEWARNA DAN PERASA BUATAN
Adanya pewarna dan perasa buatan akan mengganggu penyerapan kalsium, serta dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Pure Milk Calcium karena berasal dari sumber makanan alami susu sapi murni yang mudah menjadi ion sehingga mudah diserap oleh tubuh.

5. TIDAK HANYA KALSIUM
Pure Milk Calcium sesungguhnya adalah "kompleks mineral susu" yang mengandung tidak hanya kalsium tapi juga berbagai jenis mineral dan vitamin penting. didalamnya terdiri dari Magnesium, fosfor, zinc, potassium, besi dan vitamin D, serupa yang terdapat dalam tulang kita. 
Nutrisi-nutrisi ini mempunyai fungsinya masing-masing pada pertumbuhan dan penjagaan tulang serta berperan penting pada kesehatan kita.

MENURUT IMMUNOTEC RESEARCH LTD HANYA PURE MILK CALCIUM SAJA YANG MEMILIKI RASIO KANDUNGAN MINERAL MENDEKATI SEMPURNA SEPERTI PADA TULANG KITA.

USIA PENGGUNA 4 TAHUN - MANULA

Toko kami sudah kirim ke ratusan pelanggan di lebih dari 100 kota dari Aceh sampai Papua.  
Cara beli mudah & aman SMS 085721536262 Pin BB : dikasi via SMS 
Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar